Tentang Sahabatku.
Ketika kita mempunyai seorang
teman yang dekat dengan kita, dan kemungkinan besar merekalah musuh terbesar
kita, karena mereka tahu banyak hal tentang kita, entah itu keluarga kita,
pacar kita dan teman-teman yang lagi deket dengan kita. Mereka bisa kapanpun
membuka aib kita kesemuah orang, dan mencelek-celekan kita ketika kita berbuat
salah kepada dia, kemudian mereka marah besar kepada kita. Dan mereka bisa saja
menusuk kita dari belakang atau dalam bahasa gaulnya nikung. Dan kebanyakan mereka itu datang jika
mereka ada perlu dengan kita atau butuh bantuan kita, tetapi kalau dia lagi
sama yang lebih asik dari kita pasti mereka tidak ingat pada kita yang selalu
ada untuknya. Itu adalah sahabat atau temme deket jaman sekarang.
Tetapi itu semua tidak dengan
sahabat atau teman dekatku. Mereka selalu ada untukku, selalu membantuku, dan
selalu suport satu sama lain. Tapi terkadang selalu ada pertengkaran kecil
diantara kita, masalahnya Cuma sepeleh, yaitu masalah berbeda pendapat atau
masalah yang selalu menuruti egonya masing-masing, maklum kita semua masih
labil. Masih dalam proses pertumbuhan. Dan sahabatku itu unik-unik dan lucu,
mereka kalau lagi ngumpul pasti aja ada
yang selalu curhat tentang pacarnya atau
orang yang lagi deket dengannya, ada yang sibuk dengan hendponnya entah itu
chatinngan dengan penyemangatnya, main game dan lain-lain, ada yang sibuk
dengan bisnisnya, ada yang sibuk dengan tugas sekolahnya, dan ada juga yang
bertingkah laku dengan kesoktau’annya, kepolosannya’an dan masih banyak hal
bodoh yang pernah kami lakukan dan itu semata-mata Cuma ingin kami selalu
bahagia tertawa bareng, seneng bareng. Itulah sahabatku THE OON’S.
#11 November 2015
By:Jr 8
Tidak ada komentar:
Posting Komentar